Selasa, 26 Juli 2011

KISAH PERBURUAN DURIAN ESELON II (DUA)

Terprovokasi berita di Harian Suara Merdeka yang berisi informasi mengenai adanya durian asal Banjarnegara yang disebut beberapa ahli durian sebagai Durian Eselon II, katanya kelasnya di atas Monthong & Petruk, ditambah kegemaran Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal yang suka berwisata kuliner, maka sebagai salah satu sarana untuk penyegaran anggota satpol diadakan acara anjangsana ke Banjarnegara dengan tujuan utama berburu durian eselon II.
Singkatnya saya beserta rombongan pada hari Jum,at, 22 Juli 2011 meluncur ke Banjarnegara. Perjalanan memakan waktu hampir 4 jam, kami tiba di lokasi sekitar pukul 14.00, saat itu kondisi kami sangat capek & lapar (karena belum sempat makan siang), kondisi semakin parah ketika kami tahu bahwa jarak antara tempat parkir bis dengan lokasi durian eselon II lumayan jauh ditambah kondisi jalan yang menanjak. Tetapi demi durian eselon II kami tetap melanjutkan perjalanan, haus, lapar & peluh yang bercucuran bercampur menjadi satu. Setelah bersusah payah akhirnya kami sampai di tempat tujuan (kami datang satu per satu karena banyak anggota rombingan yang tercecer, termasuk Kasatpol beserta Ibu).
Walaupun telah dipersilahkan masuk kami tidak mau masuk duluan ke dalam rumah si penjual, sebelum seluruh rombongan datang. Setelah lengkap kami masuk ke dalam rumah, karena haus saya dan beberapa teman tidak lagi fokus pada si durian, tetapi lebih tertarik untuk mengamati minuman yang di sajikan, kemasan dalam gelas berwarna merah & ungu. Kami belum tahu produk dari mana minuman itu. Karena sangat haus, begitu duduk kami langsung berebut mengambil minuman yang disajikan. Begitu dapat tanpa melihat merek, langsung saya tancep dengan sedotan dan langsung meminumnya, rasanya mak-nyus, segera, adem & nikmat. Dalam sekejap habis tiga gelas.
Setelah kondisi menjadi normal, saya baru tegerak untuk mengamati produk yang saya minum tadi, sekilas seperti produk yang telah ada dipasarn, tetapi ternyata ini Fruzz.........................................................

Terus terang saya baru tahu kalau Orang tua mempunyai produk seperti ini. Perkenalan pertama yang hingga kini membuat saya ketagihan..............I Love Fruzz................