Selasa, 26 Juli 2011

WITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO (Suka Karena Biasa)





 Sejak zaman nenek saya hingga saya yang namanya pasta gigi di keluarga kami selalu yang digunakan adalah merek itu-itu saja (Mr. "P"). Padahal secara kualitas banyak produk yang sejenis dengan menawarkan harga yang lebih ekonomis. Perkenalan saya dengan pasta gigi formula terjadi secara tidak sengaja, dilandasi faktor yang benar-benar ekonomis. Di saat kantong sedang cekak, saya diharuskan membeli pasta gigi beserta sikat giginya.. Di toko saya dihadapkan pada berbagai macam produk, tentunya dari rumah tujuan saya memberi si "Mr. P" itu. Saya ambil pasta gigi & sikat giginya, sebelum ke kasir saya melihat produk lainnya dengan nelihat kandungan mineral di dalam dan tentu juga harganya. Setelah beberapa waktu samapilah saya pada produk Formula, yang saat itu sedang menawarkan promo pasta gigi berbonus sikat gigi, saya ambil saya perhatikan kemasannya, kandungan mineralnya dan harganya, ternyata dengan kualitas & kuantitas sama Formula menawarkan harga yang jauh lebih murah, secara ekonomi jelas produk Formula jauh lebih menhuntungkan. Kualitas sama dengan harga jauh lebih murah, kenapa tidak ? Akhirnya saya urungkan niat membeli "Mr. P" dan saya ganti dengan pasta gigi Formula, tentunya ini sebagai langkah coba-coba. Setelah pasta gigi Formula saya pakai ternyata rasa & aroma saya rasakan lebih nyaman untuk dipakai. Berikutnya pada saat telah hasil saya kembali membeli pasta gigi Formula, tentunya masih dengan bonus sikat gigi Formula, dan itu terus berlangsung hinggga kini. Dokter Gigi menyaankan untuk mengganti sikat gigi sekali tiap bulan, tetapi saya tidak, ketika pasta gigi habis makan saya ganti sikat gigi. Lebih fresh dan lebih sehat...................

0 komentar:

Posting Komentar